Rabu, 25 Januari 2012

Apa USP (Unique Selling Proposition)?

Jika Anda seorang konsultan Komputer Independen, bagi Anda untuk bersaing dengan MSP lebih besar dan TI Service Provider untuk target Bisnis kecil Anda pelanggan, Anda perlu menawarkan sesuatu yang membedakan Anda. Sesuatu yang membuat Anda unik bahwa orang lain tidak bisa atau tidak menyediakan. Ini "sesuatu" yang disebut Unique Selling Proposition Anda, atau USP.
Sebuah Gigabyte TA7 klien Tipis
Model Managed Service bekerja dan satu-satunya cara untuk mengoperasikan Dukungan TI Perusahaan menguntungkan dan berhasil. Akhirnya, semua penyedia dukungan akan bergerak jauh dari dukungan sebuah jam ke Model Managed Service. Tapi ketika semua orang menawarkan dasarnya hal yang sama ... 24x7 pemantauan, remote helpdesk dukungan, datar biaya penagihan ... apa yang dapat Anda sebagai tawaran Konsultan Komputer Independen yang berbeda?
Yah, itu kenyataan bahwa Anda adalah seorang Konsultan Komputer Independen yang akan membedakan Anda dan memberi Anda keuntungan yang sangat berbeda atas pesaing Anda yang lebih besar.
Your Ad Here
Saya mendapat telepon semua waktu dari pemilik Usaha kecil bertanya tentang pelayanan saya karena mereka tidak bahagia dengan operator mereka saat ini dan mencari untuk membuat perubahan. Apa yang Anda pikirkan adalah # 1 alasan biasanya diberikan untuk menginginkan orang baru?
Operator saat ini mereka tidak cukup responsif! klien sering merasa seperti mereka sedang diperlakukan sebagai priorty lebih rendah dari beberapa klien Penyedia TI mereka lebih besar. Atau konsultan mereka terus-menerus terlambat atau penjadwalan ulang di tempat janji. Atau mereka hanya tidak menerima tingkat komunikasi mereka akan menghargai dan percaya bahwa mereka layak.
Mengapa ini seperti begitu banyak masalah bagi Penyedia Dukungan lebih besar untuk mengatasi? Karena biasanya ada sejumlah besar overhead yang diperlukan untuk mendukung Perusahaan IT Support besar. Untuk tetap menguntungkan, mereka harus mempertahankan basis klien besar, sementara menjaga anggota mahal staf internal untuk minimum. Ini keseimbangan yang sulit untuk mencapai dan sering konsultan hanya menyebar terlalu tipis.
Tapi Konsultan Komputer Independen beroperasi di bawah Model Managed Service hanya perlu mempertahankan basis klien yang sangat kecil untuk tetap menguntungkan. Bahkan, saya telah terbukti berkali-kali bagaimana seorang konsultan komputer tunggal dapat menghasilkan pendapatan penuh waktu sementara mendukung hanya 4 klien bisnis kecil dan bekerja rata-rata total sekitar 10 jam seminggu, sebagian besar yang dilakukan jarak jauh.
Karena sebagai Konsultan Komputer Independen Anda sekarang hanya perlu beberapa klien untuk berkembang sebagai bisnis yang sukses, dan Anda dapat mempertahankan klien-klien pada suatu jadwal yang fleksibel, sangat mudah untuk memberikan tingkat dedikasi dan perhatian pada Pelanggan Anda bahwa Anda lebih besar persaingan tidak bisa cocok.
Anda bisa mendekati klien baru yang potensial dan negara, "saya saat ini mempertahankan basis klien" (jumlah) "klien, yang semuanya akan senang untuk memberikan rekomendasi bercahaya saya tidak pernah mempertahankan basis dari setiap lebih dari (jumlah. ) klien pada satu waktu, sehingga saya dapat yakin untuk memberikan setiap dan setiap salah satu pelanggan setia tingkat dedikasi dan perhatian yang layak. "
Anda dapat dengan mudah menunjukkan bahwa Anda dapat memberikan tingkat yang sama pemantauan dan dukungan jarak jauh bahwa setiap operator besar dapat menawarkan. Tapi ini tingkat dukungan pribadi bahwa pemilik bisnis kecil sangat membutuhkan, dan mengetahui bahwa mereka akan memiliki seorang ahli IT Support Orang yang didedikasikan untuk mereka adalah apa yang akan membantu Anda memenangkan kontrak dan mengalahkan pesaing Anda setiap waktu.
Tentu saja, klien Anda akan ingin tahu bagaimana Anda berniat untuk mendukung mereka ketika Anda sedang berlibur atau sakit. Hal ini mudah dicapai dengan menciptakan kemitraan dengan konsultan lain atau dukungan. Tapi ini adalah subjek untuk artikel lain.
Source: http://id.hicow.com/unik-jual-proposisi/bisnis/usaha-kecil-859011.html

0 komentar:

Posting Komentar